AKTIVITAS CUSTOMER RELATION PT PIZZA HUT INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI (PIZZA HUT SURABAYA DARMO )

DAVIANI, HILDA (2021) AKTIVITAS CUSTOMER RELATION PT PIZZA HUT INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI (PIZZA HUT SURABAYA DARMO ). Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
Jurnal Hilda.pdf

Download (201kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memfokuskan penemuan costumer relations activity atau aktivitas customer relations Pizza Hut Indonesia dalam peningkatan penjualan di masa pandemi khususnya Pizza Hut Darmo Surabaya. Dari penemuan aktivitas customer relations tersebut maka akan disimpulkan penerapan penjualan dan strategi pelayanan yang dilakukan oleh Pizza Hut Darmo Surabaya. Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara dan dokumentasi kepada pihak-pihak yang bersangkutan di dalam Pizza Hut Darmo Surabaya. Peneliti memanfaatkan pendekatan Customer Relations Management milik Philip Kotler guna mengungkap penerapan penjualan dan strategi pelayanan yang dilakukan oleh Pizza Hut Darmo Surabaya. Pada penelitian ini ditemukan hasil yang berhubungan dengan push strategy, pull strategy dan pass strategy yang dilakukan oleh pihak Pizza Hut Darmo Surabaya. Usaha yang dilakukan oleh Pizza Hut Darmo Surabaya merupakan wujud usaha terbaik yang bisa dilakukan untuk menanggulangi penjualan di masa pandemi saat ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2021
Uncontrolled Keywords: Pizza Hut Darmo Surabaya, ktivitaas customer relations, penerapan penjualan, strategi pelayanan.
Subjects: J Political Science > J Communication
J Political Science > J Communication
Divisions: Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 17 Mar 2022 04:04
Last Modified: 17 Mar 2022 04:04
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

View Item View Item