SAFITRI, VIRANCA NUR (2021) EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING PADA PEMASARAN JASA PT. BHINNEKA LIFE SIDOARJO MELALUI APLIKASI BFLASH. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Text
skripsi dan jurnal vira.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Dalam perkembangan teknologi informasi yang dimanfaatkan pada perusahaan PT.Bhinneka Life ialah kreativitas dan inovasi untuk mengubah sistem pelayanan konvensional beralih ke era digital marketing atau Pemasaran digital sangat mempengaruhi eksistensi perusahaan oleh kompetitor. Produk asuransi yang dimiliki oleh Bhinneka life dapat di tawarkan kepada para nasabah dengan cara menjemput bola door to door kepada masyarakat, yang memberikan manfaat dalam berinvestasi, menerapkakan sistem ini di pemasaran jasa dapat menarik minat calon konsumen yang belum bergabung. Pemasaran melalui sosial media adalah salah satu saluran yang paling penting dari pemasaran digital. Menjalankan promosi dengan fleksibel. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subyek penelitian ini terdiri dari Agency Director PT. Bhinneka Life KPA Sidoarjo Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi . Hasil penelitian menunjukkan bahwa Agency Director mensupport aplikasi B-Flash karena dapat mempermudah agen dan nasabah untuk melakukan pengentryan data dan juga transaksi, serta berhasil meraih sertifikat Indeks Keamanan Informasi (KAMI) sehingga data nasabah sangat aman.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Aplikasi B-Flash, Pemasaran Jasa |
Subjects: | J Political Science > J Communication J Political Science > J Communication |
Divisions: | Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 06:07 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 06:07 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1069 |
Actions (login required)
View Item |