DEL KMOOMUNIKASI PADA ANAK DIFABEL DALAM MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI DI YAYASAN PEMBINAAN ANAK CACAT SURABAYA

PANGESTU, JENI EKA (2021) DEL KMOOMUNIKASI PADA ANAK DIFABEL DALAM MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI DI YAYASAN PEMBINAAN ANAK CACAT SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
ISI.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tulisan ini membahas tentang model komunikasi untuk membangun ras percaya diri pada anak difabel di YPAC Surabaya. Tulisan ini berfokus pada model komuniksai dalam penyampaiaan pesan oleh pengajar di YPAC Surabaya kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Sumber data yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi selama bulan mei sampai bulan juni 2021. Tulisan menggunakan teori komunikasi awal yang dikemukakan oleh Harold Laswell. Tulisan memperlihatkan model komunikasi dan cara berkomunikasi guru dengan murid dengan menggunakan berbagai media dan bagiaman cara anak harus tetap percaya diri. Sementara metode yang digunakan adalah metode komunikasi linear yang berjalan satu arah atau one way dimana guru adalah pengirim pesan satu-satunya kedapa muridnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2021
Uncontrolled Keywords: komunikasi, berkebutuhan khusus, percaya diri, linear.
Subjects: J Political Science > J Communication
J Political Science > J Communication
Divisions: Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:15
Last Modified: 23 Mar 2022 04:15
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item