STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA APLIKASI LINKAJA

FANIANVIRA, WINDA (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA APLIKASI LINKAJA. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
WINDA FANIANVIRA - 1613221037 (JURNAL INTELEKTUAL).docx

Download (31kB)

Abstract

ABSTRAK ; LinkAja adalah dompet digital yang berbasis aplikasi untuk melakukan berbagai transaksi non tunai dengan mudah dan praktis. Dibandingkan dengan GO-Pay dan OVO yang berkuasa di pasar uang elektronik di Indonesia, LinkAja masih minim peminat, oleh karena itu guna menambah jumlah pengguna LinkAja diperlukan Strategi Marketing Public Relation dalam meningkatkan jumlah pengguna LinkAja. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data wawancara serta observasi, dan teknik analisis data menggunakan reduksi, model data serta penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa PT Bank Mandiri (persero) Tbk menggunakan strategy three ways yang berupa pull strategy, push strategy dan pass strategy untuk menambah jumlah pengguna aplikasi LinkAja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2021
Uncontrolled Keywords: STRATEGI MARKETING - PUBLIC RELATIONS
Subjects: J Political Science > J Communication
J Political Science > J Communication
Divisions: Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:34
Last Modified: 21 Apr 2022 03:34
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1133

Actions (login required)

View Item View Item