IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SUARA SURABAYA DALAM MENDAPATKAN IKLAN DIMASA PANDEMI COVID-19

KRISTANTO, SEPTIYAN RIZKI (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SUARA SURABAYA DALAM MENDAPATKAN IKLAN DIMASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
JURNAL MEDYTA.docx

Download (27kB)

Abstract

Abstrak Pada masa pandemi covid-19 ini radio Suara Surabaya terkena dampak yang dirasakan hingga adanya pengurangan gaji karyawan. Pemasukan iklan dibutuhkan untuk memberikan gaji karyawan dan operasional lainnya maka sangat penting untuk menarik minat pengiklan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran yang dilakukan radio Suara Surabaya dalam mendapatkan iklan pada masa pandemi covid-19. Metode yang digunakan adalah studi kasus deskriptif kualitatif. Dalam mendapatkan pengiklan pada masa covid-19 untuk menarik perhatian pengiklan yaitu dengan memberikan diskon dan plihan paket- paket iklan yag ditawarkan kepada calon pengiklan dan dengan digunakan. Sebagai penunjang, promosi dalam menciptakan citra positif radio Suara Surabaya pada masa pandemi covid-19 mengarah ke soft campaign dan bersifat edukasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2021
Uncontrolled Keywords: Implementasi, komunikasi pemasaran, radio suara surabaya, iklan, covid.
Subjects: J Political Science > J Communication
J Political Science > J Communication
Divisions: Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 15 Jun 2022 04:08
Last Modified: 15 Jun 2022 04:08
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item View Item