BRAND STRATEGY WISATA ALAM UNTUK PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI 4.0

Karya Rekaman Video (2022) BRAND STRATEGY WISATA ALAM UNTUK PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI 4.0. Nomor dan tanggal permohonan : EC00202262227, 7 September 2022.

[img] Text
sertifikat_EC00202262227.pdf

Download (2MB)

Abstract

Nomor dan tanggal permohonan : EC00202262227, 7 September 2022 Pencipta Nama : Dr. SOEHARDJOEPRI, M.Si, Dr. MAMAK BALAFIF, M.EC dkk Alamat : Gunung Anyar Emas Blok AA/03, RT.01 RW.08, Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya, JAWA TIMUR, - Kewarganegaraan : Indonesia Pemegang Hak Cipta Nama : Institut Teknologi Sepuluh Nopember Alamat : Kampus ITS Sukolilo, Surabaya , Surabaya, JAWA TIMUR, 60111 Kewarganegaraan : Indonesia Jenis Ciptaan : Karya Rekaman Video Judul Ciptaan : BRAND STRATEGY WISATA ALAM UNTUK PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI 4.0 Tanggal dan tempat diumumkan untuk pertama kali di wilayah Indonesia atau di luar wilayah Indonesia : 2 Agustus 2022, di Surabaya Jangka waktu pelindungan : Berlaku selama 50 (lima puluh) tahun sejak Ciptaan tersebut pertama kali dilakukan Pengumuman. Nomor pencatatan : 000377961

Item Type: Patent
Divisions: Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 08 Sep 2022 02:29
Last Modified: 08 Sep 2022 02:29
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1366

Actions (login required)

View Item View Item