Widyaningrum, M Enny and Evawati, Diana and Saputra, Eka and Widiana, M. Erma (Editor) (2022) PEMASARAN PRODUK TERASI NUSANTARA. In: PEMASARAN PRODUK TERASI. PT. Pena Persada Kerta Utama, Jl. Gerilya No. 292 Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas Jawa Tengah, -262. ISBN 978-623-455-361-1
|
Image
Image Buku Pemasaran Produk 2022-10-31 at 11.43.18.jpeg Download (377kB) | Preview |
|
Text
Layout Pemasaran Produk Terasi Nusantara (1).pdf Download (3MB) |
||
Text
BooksEditor_Pemasaran_Produk_Terasi_Nusantara.pdf Download (42MB) |
Abstract
Buku ini disusun berdasarkan pengalaman penulis pengkajian dibidang pemasaran produk pasca panen, pengabdian pada masyarakat dan meneliti bidang pemasaran. Buku ini sangat tepat bagi teman sejawat atau siapa saja yang menekuni bidang pemasaran atau kajian utama Teknologi Pasca Panen hasil perikanan produk terasi. Penulisan buku ini dimaksudkan untuk memberikan informasi ringkas, mudah dan pengenalan tentang pemasaran produk terasi di nusantara yang semakin berkembang. Pada buku Pemasaran Produk Terasi Nusantara penulis berusaha menyajikan Teknik pemasaran pangan yang umum dilakukan baik industri ataupun scala rumah tangga. Buku ini juga dilengkapi resep-resep yang merupakan hasil penelitian dibidang teknologi pembuatan terasi, sehingga siapa saja yang ingin mengembangkan dan ingin berusaha dibidang pemasaran produk terasi dapat menjadikan buku ini sebagai acuan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MANAJEMEN PEMASARAN, MANAJEMEN PRODUKSI |
Divisions: | Faculty of Economic & Business |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 02:52 |
Last Modified: | 30 Apr 2023 08:25 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1509 |
Actions (login required)
View Item |