PEMASARAN PRODUK TERASI NUSANTARA

Widyaningrum, M Enny and Evawati, Diana and Saputra, Eka and Widiana, M. Erma (Editor) (2022) PEMASARAN PRODUK TERASI NUSANTARA. In: PEMASARAN PRODUK TERASI. PT. Pena Persada Kerta Utama, Jl. Gerilya No. 292 Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas Jawa Tengah, -262. ISBN 978-623-455-361-1

[img]
Preview
Image
Image Buku Pemasaran Produk 2022-10-31 at 11.43.18.jpeg

Download (377kB) | Preview
[img] Text
Layout Pemasaran Produk Terasi Nusantara (1).pdf

Download (3MB)
[img] Text
BooksEditor_Pemasaran_Produk_Terasi_Nusantara.pdf

Download (42MB)

Abstract

Buku ini disusun berdasarkan pengalaman penulis pengkajian dibidang pemasaran produk pasca panen, pengabdian pada masyarakat dan meneliti bidang pemasaran. Buku ini sangat tepat bagi teman sejawat atau siapa saja yang menekuni bidang pemasaran atau kajian utama Teknologi Pasca Panen hasil perikanan produk terasi. Penulisan buku ini dimaksudkan untuk memberikan informasi ringkas, mudah dan pengenalan tentang pemasaran produk terasi di nusantara yang semakin berkembang. Pada buku Pemasaran Produk Terasi Nusantara penulis berusaha menyajikan Teknik pemasaran pangan yang umum dilakukan baik industri ataupun scala rumah tangga. Buku ini juga dilengkapi resep-resep yang merupakan hasil penelitian dibidang teknologi pembuatan terasi, sehingga siapa saja yang ingin mengembangkan dan ingin berusaha dibidang pemasaran produk terasi dapat menjadikan buku ini sebagai acuan.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN PEMASARAN, MANAJEMEN PRODUKSI
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 02 Nov 2022 02:52
Last Modified: 30 Apr 2023 08:25
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1509

Actions (login required)

View Item View Item