Pengaruh Diskon, Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo

M. Erma, Widiana (2021) Pengaruh Diskon, Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo. Pengaruh Diskon, Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo, 1 (2). pp. 66-74. ISSN 2774-7212

[img] Text
Journal-Article-Pengaruh-Diskon.pdf

Download (459kB)
[img] Text
Article_Pengaruh_Diskon.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://journal.febubhara-sby.org/benchmark/article...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon, kualitas pelayanan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu diskon, kualitas pelayanan dan atmosfer toko. Variabel dependennya adalah pembelian impulsif. Sampel penelitian ini adalah konsumen Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo. Teknik pengambi lan sampel dilakukan dengan metode simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang diberikan kepada 65 konsumen Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo. Metode analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji statistik F, uji statistik t dan uji dominan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diskon, kualitas pelayanan dan atmosfer toko secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo. Diskon dan atmosfer toko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo sedangkan kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap pembelian impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo. Variabel independen yang berpengaruh dominan terhadap pembelian impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo adalah atmosfer toko. Kata kunci : Diskon, Kualitas Pelayanan, Atmosfer Toko dan Pembelian Impulsif

Item Type: Article
Subjects: Management
Management > Analysis Management
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 30 Apr 2023 08:47
Last Modified: 30 Apr 2023 08:50
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1845

Actions (login required)

View Item View Item