CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN IMPLEMENTASINYA PADA PERUSAHAAN KECIL

Siswati, Endang and Iradawati, Sofiah Nur and Imamah, Nurul (2024) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN IMPLEMENTASINYA PADA PERUSAHAAN KECIL. Documentation. EUREKA MEDIA AKSARA , ISBN 978-623-120-374-8, Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga Telp. 0858-5343-1992.

[img] Text
24-02-39-EBOOK-Customer Relationship Management.pdf

Download (1MB)
[img] Text
24-02-39-EBOOK-Customer Relationship Management.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini berisi mengenai manajemen hubungan dengan pelanggan (CRM) dan implemtasinya pada perusahaan besar dan kecil, pada industry ikan asap. Pelanggan sebagai penentu keberhasilan perusahaan besar maupun kecil. Bermacam strategi diterapkan. Customer Relationship Management (CRM) telah dilaksanakan. Banyak faktor mempengaruhi implentasi CRM pada industry ikan asap diantaranya keterbatas SDM.

Item Type: Monograph (Documentation)
Additional Information: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN IMPLEMENTASINYA PADA PERUSAHAAN KECIL Penulis : Dra. Endang Siswati, M.M., DBA Sofiah Nur Iradawaty, S.E., M.M. Dr. Nurul Imamah, S.E., M.E. Desain Sampul : Eri Setiawan Tata Letak : Leli Agustin ISBN : 978-623-120-374-8 No. HKI : EC00202425935 Diterbitkan oleh : EUREKA MEDIA AKSARA, FEBRUARI 2024 ANGGOTA IKAPI JAWA TENGAH NO. 225/JTE/2021
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Divisions: Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 01 Apr 2024 03:57
Last Modified: 01 Apr 2024 05:59
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/2380

Actions (login required)

View Item View Item