PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE KLINIK NANISA DI TAMAN PINANG SIDOARJO

ARDANA, INTAN PUTRI (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE KLINIK NANISA DI TAMAN PINANG SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
SKRIPSI INTAN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Industri kecantikan di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan cepat belakangan ini karena kesadaran masyarakat akan penampilan dan kesehatan kulit semakin meningkat. Fenomena ini membuka peluang besar bagi klinik kecantikan untuk menawarkan beragam produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan fenomena yang telah dijelaskan dimana dalam industri skincare persaingan antara klinik kecantikan dan merek skincare semakin ketat. Hal ini menuntut Klinik Nanisa untuk memperkuat strategi pemasaran dan mempertahankan daya saingnya di pasar. Penelitian ini menggunakan 100 sampel konsumen Klinik Nanisa Taman Pinang Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menjukkan promosi, harga dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare di Klinik Nanisa Taman Pinang Sidoarjo. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Promosi, harga dan Citra Merek secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare di Klinik Nanisa Taman Pinang Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2024
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Management
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 21 Aug 2025 04:47
Last Modified: 21 Aug 2025 04:47
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/3062

Actions (login required)

View Item View Item