WINARKO, HERU DWI (2021) ANALISIS ISI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KPUKOTASURABAYA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PUBLIK DALAM PILWALI KOTA SURABAYA TAHUN 2020. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Text
JURNAL HERU.pdf Download (424kB) |
Abstract
Saat ini hampir semua promosi dapat dilakukan melalui instagram, baik mempromosikan barang maupun orang yang memiliki kepentingan untuk masyarakat luas karena Instagram memiliki jangkauan yang luas. hal ini lah yang dimanfaatkan calon walikota dan wakil walikota kota surabaya untuk menarik perhatian masyarakat. para pasangan walikota dan wakilkota surabaya memiliki akun instagram resmi guna untuk mencapaikan visi misi mereka Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam isi akun instagram @kpukotasurabaya, selain itu penlitian ini diharapkan dapat menjawab aktifitas yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum kota surabaya. Penelitian ini menggunakan metode deskripsi kualitatif dengan menggunakan teori analisis isi Harold D.Lasweel pada akun media sosial instagram Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya. Penelitian memperoleh hasil bahwa Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya tidak hanya bertugas untuk mengumumkan hasil akhir pemilihan saja melainkan segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan pemilihan yang ada dikota surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Komisi Pemilihan Umum, Instagram, Media Sosial |
Subjects: | J Political Science > J Communication J Political Science > J Communication |
Divisions: | Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 03:04 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 03:04 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1089 |
Actions (login required)
View Item |