SANDI, NABILA CAHAYANINGTYAS (2021) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS STANDAR PELAYANAN PRIMA DI LABORATORIUM KESEHATAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Text
1 - COVER DEPAN.pdf Download (110kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada objek Laboratorium Pacar dan Laboratorium Populer untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan pelayanan prima di laboratorium yang sudah baik pelayanannya. Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah: Bagaimana cara meningkatkan pelayanan prima di laboratorium kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengkaji bagaimana cara meningkatkan pelayanan prima di laboratorium kesehatan. Berdasarkan desain penelitian yang dirancang, maka tipe penelitian ini adalah penelitian bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik observasi, wawancara dan studi pustaka. Penelitian ini menjelaskan bahwa kualitas pelayanan yang baik terbentuk dari kerjasama dan musyawarah yang baik sehingga akan menjadi pelayanan prima. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan prima berpengaruh nyata terhadap kepuasan pasien laboratorium yang berpengaruh antara lain, karyawan berkomunikasi dengan baik, karyawan laboratorium dapat membuat pasien merasa aman, apakah karyawan bersikap sopan dan ramah, karyawan laboratorium memberikan tindakan yang cepat dan tanggap, karyawan laboratorium memberikan kemudahan prosedur pelayanan pada pasien.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Prima, Laboratorium |
Subjects: | J Political Science J Political Science |
Divisions: | Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 31 May 2022 04:12 |
Last Modified: | 31 May 2022 04:12 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1162 |
Actions (login required)
View Item |