PENERAPAN HUKUM PERJANJIAN SEBAGAI SARANA DALAM TRANSAKSI BISNIS FRANCHISE

Sugiharto, Sugiharto (2012) PENERAPAN HUKUM PERJANJIAN SEBAGAI SARANA DALAM TRANSAKSI BISNIS FRANCHISE. In: PENERAPAN HUKUM PERJANJIAN SEBAGAI SARANA DALAM TRANSAKSI BISNIS FRANCHISE. PNM Putra Media Nusantara, Surabaya, -133. ISBN 978-602-7508-18-7

[img] Text
Buku Penerapan Hukum Perjanjian.pdf

Download (615kB)

Abstract

Franchise atau waralaba adalah perikatan/perjanjian tertulis dirnana salah satu pihak diberikan hak untuk memanfaatkan dan atau meggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan perrsyaratan yang ditetapkan pihak lain tersebut, dalam rangka penyediaan dan atau penjualan barang dan atau jasa. Belakangan ini, semakin banyak usaha-usaha franchise yang bermunculan dalam masyarakat. Karena itu, buku ini menjadi penting untu' membahas lebih jauh mengenai perjanjian franchising. Dimana hal mendasar dari suatu perjanjian franchising adalah pemberian lisensi atau hak untuk menggunakan, menjual atau mengoperasikan suatu nama atas merek dagang milik frachisor kepada franchisee.

Item Type: Book Section
Divisions: Faculty of Law > Bachelor of Law > Magister of Law
Faculty of Law > Magister of Law
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 31 Oct 2022 04:18
Last Modified: 31 Oct 2022 04:18
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1506

Actions (login required)

View Item View Item