BUKU REFERENSI Strategi Manajemen Standarisasi Batik Untuk Meningkatkan Pemasaran Yang Berdaya Saing Di Era Revolusi Industri 4.0

Widiana, M. Erma and Karsam, Karsam (2024) BUKU REFERENSI Strategi Manajemen Standarisasi Batik Untuk Meningkatkan Pemasaran Yang Berdaya Saing Di Era Revolusi Industri 4.0. Documentation. Pena Persada Kerta Utama ISBN: 978-623-167-794-5, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

[img] Text
E-BOOK STRATEGI MANAJEMEN STANDARISASI BATIK.pdf

Download (3MB)

Abstract

Buku Referensi yang berjudul “Strategi Manajemen Standarisasi Batik Untuk Meningkatkan Pemasaran Yang Berdaya Saing Di Era Revolusi Industri 4.0” dapat diselesaikan dengan baik. Buku Referensi ini disusun untuk memenuhi luaran kajian hibah dikti yang berjudul “Pengembangan Model Sustainabel Entrepreneurship Batik Melalui Standarisasi Berbasis Daya Saing 4.0 Untuk Mengakselerasi Merdeka Belajar dan Kemandirian Bangsa Bidang Sandang Pada Masa New Normal”. Tujuan disusunnya buku ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban dari kajian yang kami usulkan dan suatu upaya melakukan pengembangan manajemen pemasaran batik di era Revolusi Industri 4.0. Setelah masa pandemi covid-19 pemasaran batik tidak bisa dilakukan secara tradisional, namun harus menyesuaikan dengan perkembangan masa kini. Selain itu berkembangnya ecoprint, batik smoke, batik printing, dan masuknya batik dari luar negeri,menjadi tantangan batik Indonesia. Oleh karena perlu upaya standarisasi batik, sehingga batik yang sudah mendapatkan trade mark batik buatan Indonesia, tidak mengalami kemunduran.

Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: Management > Analysis Management
Marketing
Management > Marketing
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 30 Sep 2024 04:08
Last Modified: 30 Sep 2024 04:10
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/2705

Actions (login required)

View Item View Item