TEORI DAN APLIKASI Manajemen Pemasaran Batik Nusantara

Widiana, M. Erma and Karsam, Karsam and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Prasetijowati, Tri (2024) TEORI DAN APLIKASI Manajemen Pemasaran Batik Nusantara. Project Report. Pena Persada Kerta Utama ISBN: 978-634-204-034-8, Jl. Gerilya No. 292 Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas Jawa Tengah..

[img] Text
E-BOOK TEORI DAN APLIKASI MANAJEMEN PEMASARAN.pdf

Download (7MB)

Abstract

Pengembangan manajemen pemasaran batik di era Revolusi Industri 4.0. Setelah masa pandemi covid-19 pemasaran batik tidak bisa dilakukan secara konvensional namun harus menyesuaikan dengan perkembangan masa kini. Selain itu berkembangnya ecoprint, batik smoke, batik printing dan masuknya batik dari luar negeri, menjadi tantangan batik Indonesia. Oleh karena perlu upaya pengembangan literatur bagi siswa-siswi program sarjana yang dapat digunakan sebagai tinjauan teori untuk menambah khasanah pengetahuan. Sebagai salah satu upaya batik yang sudah mendapatkan trade mark buatan Indonesia tidak mengalami kemunduran

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN BATIK NUSANTARA
Subjects: Marketing
Management > Marketing
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 18 Dec 2024 06:25
Last Modified: 18 Dec 2024 06:25
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/2832

Actions (login required)

View Item View Item