Widiana, M. Erma and Karsam, Karsam and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Prasetijowati, Tri (2024) TEORI DAN APLIKASI Manajemen Pemasaran Batik Nusantara. Project Report. Pena Persada Kerta Utama ISBN: 978-634-204-034-8, Jl. Gerilya No. 292 Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas Jawa Tengah..
Text
E-BOOK TEORI DAN APLIKASI MANAJEMEN PEMASARAN.pdf Download (7MB) |
Abstract
Pengembangan manajemen pemasaran batik di era Revolusi Industri 4.0. Setelah masa pandemi covid-19 pemasaran batik tidak bisa dilakukan secara konvensional namun harus menyesuaikan dengan perkembangan masa kini. Selain itu berkembangnya ecoprint, batik smoke, batik printing dan masuknya batik dari luar negeri, menjadi tantangan batik Indonesia. Oleh karena perlu upaya pengembangan literatur bagi siswa-siswi program sarjana yang dapat digunakan sebagai tinjauan teori untuk menambah khasanah pengetahuan. Sebagai salah satu upaya batik yang sudah mendapatkan trade mark buatan Indonesia tidak mengalami kemunduran
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN BATIK NUSANTARA |
Subjects: | Marketing Management > Marketing |
Divisions: | Faculty of Economic & Business |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 06:25 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 06:25 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/2832 |
Actions (login required)
View Item |