PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PASIEN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSU. PRIMA HUSADA WARU SIDOARJO

VANDA, HAVITDA MEI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PASIEN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSU. PRIMA HUSADA WARU SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
Skripsi Havitda Mei Vanda 2024.pdf

Download (2MB)

Abstract

Globalisasi telah menciptakan peluang bagi negara-negara untuk memasarkan produk mereka di pasar global. Kemajuan pesat dalam dunia usaha saat ini sangat mempengaruhi strategi pemasaran. Strategi ini berdampak pada tingkat pelayanan dan fasilitas yang diberikan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pasien. Penelitian ini dilakukan di RSU Prima Husada Waru Sidoarjo untuk menilai pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pasien, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien. Dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan melibatkan 100 responden, data dikumpulkan, diuji validitas dan reliabilitasnya, dan kemudian dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien, sementara Kepercayaan Pasien dan Fasilitas memiliki pengaruh, dengan Fasilitas sebagai variabel yang paling dominan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pasien, Fasilitas, Kepuasan Pasien
Subjects: Management
Divisions: Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 29 Aug 2025 04:47
Last Modified: 29 Aug 2025 04:47
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/3070

Actions (login required)

View Item View Item