VANDA, HAVITDA MEI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PASIEN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSU. PRIMA HUSADA WARU SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
![]() |
Text
Skripsi Havitda Mei Vanda 2024.pdf Download (2MB) |
Abstract
Globalisasi telah menciptakan peluang bagi negara-negara untuk memasarkan produk mereka di pasar global. Kemajuan pesat dalam dunia usaha saat ini sangat mempengaruhi strategi pemasaran. Strategi ini berdampak pada tingkat pelayanan dan fasilitas yang diberikan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pasien. Penelitian ini dilakukan di RSU Prima Husada Waru Sidoarjo untuk menilai pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pasien, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien. Dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan melibatkan 100 responden, data dikumpulkan, diuji validitas dan reliabilitasnya, dan kemudian dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien, sementara Kepercayaan Pasien dan Fasilitas memiliki pengaruh, dengan Fasilitas sebagai variabel yang paling dominan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pasien, Fasilitas, Kepuasan Pasien |
Subjects: | Management |
Divisions: | Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 29 Aug 2025 04:47 |
Last Modified: | 29 Aug 2025 04:47 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/3070 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |