[error in script] (2018) MANAJEMEN PUBLIK & PELAYANAN PUBLIK. Alpha, Surabaya. ISBN 978-6026681-31-7
|
Image
Tri1 Bk MP Cover.jpg Download (1MB) | Preview |
|
|
Image
Tri2 Ket Bk MP.jpg Download (390kB) | Preview |
|
|
Image
Tri3 Bk MP Dafsi.jpg Download (377kB) | Preview |
|
|
Image
Tri5 Bk MP Covb.jpg Download (3MB) | Preview |
Abstract
Globalisasi,era milinium dan menuju abad ke 21 telah terjadi perubahan besar maka perlu mempelajari manajemen agar tuntutan masyarakat dapat terpenuhi. Dengan menggunakan prinsip dan fungsi manajemen maka manusia diharapkan mampu mengatasi dan menyelesaikan pemasalahan yang dihadapi secara efisien dan efektif. Untuk itu sesuai perkembangan paradigma manajemen modern harus memberikan, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dalam pemberian pelayanan yang baik masyarakat sesuai standart yang telah ditetapkan. Buku ini menyajikan materi pengertian-pengertian dasar manajemen,manajemen publik, manajemen dan menejer, paradigma manajemen publik, manajemen kinerja sektor publik, reformasi manajemen sektor publik, pengukuran ekonomi,efisiensi dan efektivitas (Value For Money), manajemen pelayanan umum, pelayanan publik prima, dan etika pelayanan.
Item Type: | Book |
---|---|
Additional Information: | Buku bisa dimiliki off line |
Uncontrolled Keywords: | KEBIJAKAN PUBLIK |
Subjects: | Social & Political Sciences Social & Political Sciences Social & Political Sciences Social & Political Sciences Social & Political Sciences HP Public Administrations |
Divisions: | Faculty of Social and Politics > Bachelor of Public Administrations |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 02:31 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 05:33 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/447 |
Actions (login required)
View Item |