Widiana, Muslichah Erma (2021) TEORI DAN APLIKASI PEMASARAN GLOBAL. In: Hasil Penelitian dari Teori sampai Aplikasi : BUKU TEORI DAN APLIKASI PEMASARAN GLOBAL. CV. REVKA PRIMA MEDIA, Surabaya, pp. 1-97. ISBN 978-602-417-359-3
Text
Teori dan Aplikasi Pemasaran Global.pdf Download (8MB) |
|
Text
Plag Buku Teori press.pdf Download (13MB) |
|
Text
2. Peer_Buku Referensi_Teori dan Aplikasi Pemasaran Global I.pdf Download (288kB) |
Abstract
Persaingan perebutan pangsa pasar menuju perebutan pangsa peluang.Globalisasi menjadi suatu fenomena yang menarik karena sekarang ini telah berlangsung proses transformasi global. Era globalisasi menjadi tantangan bagi semua perusahaan melalui pemasaran global. Era globalisasi atau pasar global yang kita hadapi sekarang menyebabkan negara menjadi semakin membutuhkan relasi dengan negara lain untuk berkembang pesat dan mengikuti tren kemajuan zaman. Peranan Pemasaran Global menjadi sangat penting untuk diperhatikan oleh seluruh perusahaan, terutama untuk menghadapi persaingan di pasar Indonesia yang diakui secara dunia memiliki penduduk keempat terbesar di dunia sehingga menjadikan Negara Indonesia menjadi potensi pemasaran bagi perusahaan – perusahaan dunia. Strategi pemasaran global banyak yang telah di terapkan oleh perusahaan – perusahaan besar di industry kuliner maupun industry di bidang yang lain seperti industry pariwisata Buku ini memaparkan dan menjelaskan tentang Teori dan Aplikasinya dalam Pemasaran Global.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Additional Information: | No. Kontrak Induk : 238/E4.1/AK.04.PT/2021, 12 Juli 2021 No. Kontrak Turunan : 1. 005/AMD-SP2H/LT-MONO-TERAPAN/LL7/2021,15 Juli 2021. 2. 003/VII/2021/LPPM/UBHARA, 19 Juli 2021. |
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN |
Divisions: | Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 04 Oct 2021 03:52 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 02:35 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/870 |
Actions (login required)
View Item |