PARAMITA, DEVIA HARNINDA (2021) Upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Instagram. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Text
skripsi jurnal.pdf Download (447kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan atas dasar banyaknya perusahaan yang bergerak dalam jasa wedding organizer. Persaingan dunia usaha sangatlah ketat, hal ini membuat para pelaku usaha terus berupaya agar brand mereka lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk mencapai tahap tersebut maka sebuah perusahaan harus memiliki brand awareness agar masyarakat mampu mengingat merek jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Kali ini penulis bertujuan untuk mengkaji upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer dalam membangun brand awareness melalui instagram. Instagram merupakan media sosial yang paling diminati oleh seluruh kalangan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, peneliti mewawancarai owner dari Assyifa Enterprise Wedding Organizer. Penelitian ini diperkaya oleh sumber data formal maupun non formal serta didukung oleh dokumentasi peneliti. Hasil Penelitian menunjukkan upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer dalam membangun brand awareness melalui instagram menggunakan sebaik mungkin fitur – fitur yang ada di Instagram seperti hashtag, instagram story, dan instagram ads. Upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer dalam membangun brand awareness melalui instagram masih tergolong dalam tingkat brand recognition dimana tahap para klien sudah mampu mengenali atau mengetahui merek jasa Assyifa Enterprise Wedding Organizer namun harus diberi suatu rangsangan besar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Wedding Organizer, Brand Awareness, Instagram |
Subjects: | J Political Science > J Communication J Political Science > J Communication |
Divisions: | Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 03:55 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 03:55 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1047 |
Actions (login required)
View Item |