STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAWAN CANDU COFFEE SURABAYA DI MASA PANDEMI

SINLAMBA, LINDA MARGARETHA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAWAN CANDU COFFEE SURABAYA DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
BURN SKRIPSI LINDA.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian tentang bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Cawan Candu Coffee Surabaya di Era Pandemi. Cawan Candu coffee merupakan salah satu kedai kopi surabaya yang melakukan strategi komunikasi pemasaran agar tetap bertahan di masa pandemi. Dengan menggunakan bauran pemasaran atau marketing mix yang terdiri dari 4p yaitu, product, price, place, promotion. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh cawan candu coffee di era pandemi. Kemudian untuk mengetahui kendala dan solusi yang dilakukan saat menjalankan strategi komunikasi pemasaran di era pandemi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan dengan melakukan teknik wawancara, observasi serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa upaya komunikasi pemasaran cawan candu coffee sudah cukup baik dan memiliki strategi pemasarannya sendiri dalam masa pandemi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2021
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Pandemi Covid-19
Subjects: J Political Science > J Communication
J Political Science > J Communication
Divisions: Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 30 Mar 2022 04:10
Last Modified: 30 Mar 2022 04:10
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1091

Actions (login required)

View Item View Item