YUDISTIRA, ANISYA RACITA (2021) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP “SEHARI SEKOPI” SIDOARJO DALAM MENARIK MINAT BELI DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Text
ANISYA jurnal.pdf Download (233kB) |
Abstract
Abstrak Penelitian ini berjudul ‘’Kegiatan Komunikasi Pemasaran Coffee Shop “Sehari Sekopi” Sidoarjo Dalam Menarik Minat Beli Dimasa Pandemi Covid-19’’. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan komunikasi pemasaran yang dilaksanakan oleh “Sehari Sekopi” Sidoarjo dalam menarik minat beli dimasa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Tujuan dari penelitian deskriptif kualitatif untuk mengumpulkan informasi berupa deskripsi, gambaran, atau lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai faktafakta, dan sifat-sifat secara rinci yang menjelaskan gejala yang ada. Subjek penelitiannya ialah orang-orang yang merupakan informan dimana dalam teknik pemilihan informannya adalah orangorang yang dapat memberikan informasi mengenai marketing komunikasi yang digunakan yaitu Founder dan tim Sehari Sekopi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah coffee shop “Sehari Sekopi” menggunakan kegiatan menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan dalam menjalankan kegiatan komunikasi pemasarannya, kegiatan menginformasikan dinilai lebih efektif dibanding kegiatan yang lainnya. Karena semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan media sosial sebagai media informasi mereka.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Covid-19. |
Subjects: | J Political Science > J Communication J Political Science > J Communication J Political Science J Political Science |
Divisions: | Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 06:11 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 06:11 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1096 |
Actions (login required)
View Item |