Astuti, Yulianingsih Widia (2021) PENGARUH PENGHARGAAN FINANSIAL, PENGAKUAN PROFESIONAL, NILAI-NILAI SOSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIER DI BIDANG PERPAJAKAN. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Text
Jurnal Ilmiah Yulianingsih Widia Astuti - 1712311035.pdf Download (371kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penghargaan Finansial, Pengakuan Profesional, Nilai-Nilai Sosial dan Lingkungan Kerja terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Berkarier Di bidang Perpajakan. Rumusan masalah dalam penelitian ini apakah pengaruh variabel X dan Y sama-sama berpengaruh secara positif. Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2017 dengan jumlah populasi sebanyak 165 Mahasiswa dan diambil sampel penelitian sebanyak 65 Mahasiswa dengan menggunakan rumus slovin. Instrument penelitian ini menggunakan kuesioner dan di uji dengan Statistik deskriptif, Validitas, uji Reliabilitas, analisis regresi dan koefisien determinasi. Uji hipotesis yang digunakan adalah Uji t dengan menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Penghargaan Finansial (X1), Pengakuan Profesional (X2),Nilai-Nilai Sosial(X3) dan Lingkungan Kerja (X4) berpengaruh positif terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Berkarier Di bidang Perpajakan (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Penghargaan Finansial, Pengakuan Profesional, Nilai-Nilai Sosial dan Lingkungan Kerja, minat mahasiswa akuntansi berkarier di bidang perpajakan. |
Subjects: | Accounting Accounting Accounting > Tax Accounting > Tax |
Divisions: | Faculty of Economic & Business > Bachelor of Accountancy |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 04:12 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 04:12 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1266 |
Actions (login required)
View Item |