STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING KEBUN BINATANG SURABAYA MELALUI PENGOPTIMALAN AKUN INSTAGRAM @KEBUNBINATANGSURABAYA

AZHARI, IRZA MAULANA (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING KEBUN BINATANG SURABAYA MELALUI PENGOPTIMALAN AKUN INSTAGRAM @KEBUNBINATANGSURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
Jurnal Irza Maulana - Humas 1813211002.pdf

Download (515kB)

Abstract

Kebun Binatang Surabaya adalah taman perlindungan satwa yang juga berfungsi sebagai tempat rekreasi serta sebagai laboratorium hidup bagi masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations dalam rebranding Kebun Binatang Surabaya melalui pengoptimalan akun instagram @kebunbinatangsurabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan metode wawancara kepada informan serta melakukan observasi pada akun Instagram KBS. Hasil dari penelitian ini adalah Marketing Public Relations KBS menggunakan tiga strategi (Pull Strategy, Push Strategy, Pass Strategy) serta tahapan Rebranding (Repositioning, Renaming, Redesign dan Relaunch) yang diterapkan oleh Kebun Binatang Surabaya melalui akun instagram @kebunbinatangsurabaya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2021
Uncontrolled Keywords: Kebun Binatang Surabaya, Marketing Public Relations, Instagram
Subjects: HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Social and Politics > Bachelor of Communicatios Studies
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 11 Jan 2023 02:38
Last Modified: 11 Jan 2023 02:38
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1620

Actions (login required)

View Item View Item