SHOLAHUDDIN, MUAFIQ (2022) PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA DEPOT “AYAM GEPREK CENDRAWASIH” DI KOTA SITUBONDO. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Text
Jurnal Muafiq Sholahuddin.pdf Download (556kB) |
Abstract
Kepuasan merupakan tingkat perasaan konsumen setelah mendapatkan produkatau pelayanan dari sebuah perusahaan. Perasaan tersebut timbul karena pelanggan membandingkan harapan mengenai produk atau jasa yang akan diperoleh dengan kenyataan. Kualitas Pelayanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkatan keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen. Kepercayaan merupakan penilaian seorang individu setelah memperoleh, dan mengumpulkan informasi kemudian akan menghasilkanberbagai penilaian dan anggapan. Hubungan antara kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan perantara kunci dalam membangun keberhasilan pertukaran hubungan untuk membangun kesetiaan pelanggan yang tinggi. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tujuan agar penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap kesetiaan pelanggan di Depot “Ayam Geprek Cendrawasih” di Kota Situbondo. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semuavariabel berpengaruh secara simultan dan parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan. Sedangkan variabel yang dominan adalah kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan. Sehingga berpengaruh signifikan terhadap variabelkesetiaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2022 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kesetiaan Pelanggan,Manajemen Pemasaran. |
Subjects: | Accounting Accounting |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 04:12 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 04:12 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1799 |
Actions (login required)
View Item |