M. Erma, Widiana (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Cincau Station Ciputra World Surabaya. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Cincau Station Ciputra World Surabaya, 2 (1). pp. 1-10. ISSN 2774-7212
Text
Article_Pengaruh_Citra_Merek.pdf Download (2MB) |
|
Text
Journal-Article-Pengaruh-Citra-Merek.pdf Download (479kB) |
Abstract
Tren di berbagai minuman kekinian terus bermunculan setiap harinya. Variannya pun berbedabeda membuat pembeli selalu ingin mencoba. Outlet minuman kekinian mudah ditemukan di mana saja. Mulai dari area kampus, hingga pusat perbelanjaan. Bisnis minuman semacam ini memang sedang menjamur mengingat respons positif dari masyarakat. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Cincau Station Ciputra World Surabaya sampel penelitian ini sebanyak 92 orang dengan metode slovin. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji normalitas, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secar a simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian Cincau Station Ciputra World Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Management |
Divisions: | Faculty of Economic & Business |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 30 Apr 2023 08:41 |
Last Modified: | 30 Apr 2023 08:41 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/1844 |
Actions (login required)
View Item |