PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK, CABANG SURABAYA.

SETYAWAN, FANDI DWI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK, CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
JURNAL SKRIPSI FANDI DWI SETYAWAN.pdf

Download (454kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk, Cabang Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan Data primer melalui hasil kuesioner yang jawabannya diperoleh dari nasabah yang pernah berkunjung atau bertransaksi di PT. Bank Central Asia Tbk, Cabang Surabaya.. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling. Analisis data yang digunakan uji asumsi klasik dan analisis linier berganda. Variabel independent yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan sedangkan variabel dependent adalah kepuasan (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara simultan dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan terhadap kepuasan. Dan ada pengaruh positif dan signifikan dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan secara parsial terhadap kepuasan. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk, Cabang Surabaya adalah kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kualitas produk, Kepercayaan, Kepuasan
Subjects: Management
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 25 Mar 2024 03:37
Last Modified: 27 Mar 2024 05:21
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/2361

Actions (login required)

View Item View Item