Pangestu, Muji (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan Khas Aceh ”Rumah Mbah Man”) Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA.
Text
SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan dapat dikatakan berhasil dalam memenuhi kebutuhan konsumen dapat diukur dari apakah pelanggan dapat merasakan kepuasan atau tidak. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh perusahaan. Kepuasan pelanggan memiliki peranan penting dalam kemajuan suatu perusahaan, semakin pelanggan merasa puas maka perusahaan akan semakin mendapatkan keuntungan dari kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap kepuasan pelanggan melalui penyebaran kuisioner yang dilakukan peneliti pada pelanggan Rumah Makan Khas Aceh “Rumah Mbah Man” di surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan besarnya sampel dalam penelitian ini diperoleh 80 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi spss (statistical product and service solution). Berdasarkan hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan, Harga berpengaruh tidak signnifikan, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wisuda 2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Management |
Divisions: | Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 03:11 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 03:11 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/2591 |
Actions (login required)
View Item |