PENGARUH KEPERCAYAAN MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DUNKIN DONAT DI JENGGOLO SIDOARJO

MUKAROMAH, SITI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DUNKIN DONAT DI JENGGOLO SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.

[img] Text
skripsi siti mukaromah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan apakah variabel Pengaruh Kepercayaan Merk, Kualitas Pelayanan dan Promosi secara simultan dan parsial berpengaruh Terhadap Minat Beli Dunkin Donat Di Jenggolo Sidoarjo. Selain itu, penelitian ini juga untuk mengetahui dan membuktikan variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap minat beli Dunkin Donat Di Jenggolo Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel yang digunakan untuk responden dalam penelitian ini berjumlah 92 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang menghasilkan yaitu (1) Variabel Kepercayaan Merk, Kualitas Pelayanan dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (2) Kepercayaan Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dan (5) kepercayaan merk merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Minat Beli Dunkin Donat Di Jenggolo Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wisuda 2024
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli
Subjects: Management
Divisions: Faculty of Economic & Business > Bachelor of Sharia Economy
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 08 Aug 2025 06:58
Last Modified: 08 Aug 2025 06:58
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/3051

Actions (login required)

View Item View Item