Rahmawati, Fitri Aprilia (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MOTOR HONDA. Jurnal Manajemen Sience, vol. 8 (no.6). pp. 15-29. ISSN 2085-3467
|
Image
vol 8 no 6.jpg Download (2MB) | Preview |
|
Text
JURNAL Fitri.pdf Download (534kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk: (1) membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan direct marketing terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas produk, harga dan direct marketing terhadap kepuasan konsumen; dan (3) membuktikan dan menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen Motor Hondaa. Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 sampel yaitu 100 konsumen Motor Honda di MPM Surabaya. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan software SPSS versi 22. Kesimpulan dari penelitian ini, yaitu: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) direct marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) kualitas produkberpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen; (5) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; (6) direct marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; (7) keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Motor Honda di MPM Surabaya. Kata Kunci: kualitas produk, harga, direct marketing, keputusan pembelian, kepuasan konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Fitri Aprilia Rahmawati |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, direct marketing, keputusan pembelian, kepuasan konsumen |
Subjects: | Management > HRD Management Management |
Divisions: | Faculty of Economic & Business > Magister of Management |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 04:32 |
Last Modified: | 15 Apr 2021 04:32 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/702 |
Actions (login required)
View Item |