PENGARUH TESTIMONI, SELEBGRAM DAN GAMBAR PRODUK FASHION TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

ARDIANSYAH, ARDIANSYAH (2018) PENGARUH TESTIMONI, SELEBGRAM DAN GAMBAR PRODUK FASHION TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Other thesis, UBHARA SURABAYA.

[img]
Preview
Text
1. sampul ardi.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10.BAB I.pdf

Download (420kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Pengaruh Testimoni, Selebgram dan Gambar Produk Fashion Terhadap Impulse Buying pada Media Sosial Instagram. Penjualan produk fashion di media sosial instagram saat ini menjadi trend di masyarakat, dengan melihat berbagai macam cara untuk melakukan promosi di instagram peneliti memilih Testimoni, Selebgram dan Gambar produk karena dirasa ketiga variabel ini memiliki permasalahan pada promosi produk fashion di instagram. Dalam penelitian ini yang menjadi responden adalah Mahasiswa Universitas Bhayangkara Surabaya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program studi Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan Angkata 2014 yang memiliki akun media sosial instagram sebanyak 200 Mahasiswa dan sampel sebanyak 133 Mahasiswa. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada seluruh mahasiswa. Teknik anilisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan Uji F, Uji t serta Uji dominan dengan taraf signifikan 5%. Hasil pengujian terbukti bahwa variabel Testimoni, Selebgram dan Gambar Produk berpengaruh secara simultan yang signifikan dengan hasil regresi linier berganda dalam uji F di peroleh Fhitung sebesar 57.000 lebih besar dari Ftabel sebesar 2,678 sedangkan pengaruh secara parsial yang signifikan melalui Uji t diperoleh thitung untuk masing-masing variabel bebas yaitu Testimoni (X1) sebesar 5,859, Selebgram (X2) sebesar 4,099 dan Gambar Produk (X3) sebesar 5,651 lebih besar dari nilai ttabel sebesar 1,972, maka variabel bebas yaitu Testimoni, Selebgram dan Gambar Produk berpengaruh terhadap variabel terikat Impulse buying, sedangkan variabel Gambar Produk berpengaruh dominan terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Ardiansyah NIM : 14.021.122
Uncontrolled Keywords: Testimoni, Selebgram, Gambar Produk, Impulse Buying
Subjects: Management > HRD Management
Divisions: Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business
Depositing User: Rinawati ubhsby
Date Deposited: 16 Aug 2019 05:46
Last Modified: 30 Nov 2019 03:51
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/72

Actions (login required)

View Item View Item