TEORITIK & EMPIRIK STRATEGI PEMASARAN (BESERTA STUDI KASUS PERMASALAHAN PERUSAHAAN SWASTA DI JAWA TIMUR)

[error in script] (2019) TEORITIK & EMPIRIK STRATEGI PEMASARAN (BESERTA STUDI KASUS PERMASALAHAN PERUSAHAAN SWASTA DI JAWA TIMUR). Aseni, Jl. Mambruk RT 25 Kelurahan Kwanki Mimika Baru Papua, pp. 1-233. ISBN 978-602-74424-9-8

[img]
Preview
Text
Book1 Strategi Pemasaran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Buku ini berisi teori strategi pemasaran beserta contoh aplikasi teori dan empirik pada permasalahan pemasaran

Item Type: Book
Additional Information: Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat jenderal Penguatan Riset dan pengembangan Kementerian riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Sesuai dengan kontrak Pengabdian kepada masayarakat Nomor:008/SP2H/LT/MULTI/L7/2019
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN, Business. Wanita
Subjects: Marketing
Management > Marketing
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 17 Jan 2020 03:50
Last Modified: 17 Jan 2020 03:51
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item View Item