TEORITIK & EMPIRIK STRATEGI PEMASARAN (BESERTA STUDI KASUS PERMASALAHAN PERUSAHAAN SWASTA DI JAWA TIMUR)

Widiana, M. Erma and Widyaningrum, M Enny (2019) TEORITIK & EMPIRIK STRATEGI PEMASARAN (BESERTA STUDI KASUS PERMASALAHAN PERUSAHAAN SWASTA DI JAWA TIMUR). In: PEMASARAN. UBHARA PRESS, Jl. A. Yani 114 Surabaya 60231, pp. 1-233. ISBN 978-602-74424-9-8

[img] Text
buku Teoritik Empirik Strategi pemasaran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Cover BukuTeortitik dan Empirik strategi pemasaran edisi 1 (2).pdf

Download (4MB)
[img] Text
19% cek turniti buku teoritik empirik strategi pemasaran(sbg Editor).pdf

Download (30MB)

Abstract

Terdiri dari Bab : BAB 1 STRATEGI PEMASARAN ; BAB 2 KONSEP PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR; BAB 3 ELEMEN KUNCI KESUKSESAN PEMASARAN; BAB 4 PEMASARAN JASA ; BAB 5 ANALISIS KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN; BAB 6 PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI INDONESIA

Item Type: Book Section
Additional Information: Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat jenderal Penguatan Riset dan pengembangan Kementerian riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Sesuai dengan kontrak Pengabdian kepada masayarakat Nomor:008/SP2H/LT/MULTI/L7/2019
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN, Business. Wanita
Subjects: Marketing
Management > Marketing
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 17 Jan 2020 03:50
Last Modified: 22 Jun 2021 04:04
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item View Item