Widiana, M. Erma and Widyaningrum, M Enny (2019) TEORITIK & EMPIRIK STRATEGI PEMASARAN (BESERTA STUDI KASUS PERMASALAHAN PERUSAHAAN SWASTA DI JAWA TIMUR). In: PEMASARAN. UBHARA PRESS, Jl. A. Yani 114 Surabaya 60231, pp. 1-233. ISBN 978-602-74424-9-8
Text
buku Teoritik Empirik Strategi pemasaran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Cover BukuTeortitik dan Empirik strategi pemasaran edisi 1 (2).pdf Download (4MB) |
|
Text
19% cek turniti buku teoritik empirik strategi pemasaran(sbg Editor).pdf Download (30MB) |
Abstract
Terdiri dari Bab : BAB 1 STRATEGI PEMASARAN ; BAB 2 KONSEP PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR; BAB 3 ELEMEN KUNCI KESUKSESAN PEMASARAN; BAB 4 PEMASARAN JASA ; BAB 5 ANALISIS KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN; BAB 6 PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI INDONESIA
Item Type: | Book Section |
---|---|
Additional Information: | Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat jenderal Penguatan Riset dan pengembangan Kementerian riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Sesuai dengan kontrak Pengabdian kepada masayarakat Nomor:008/SP2H/LT/MULTI/L7/2019 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PEMASARAN, Business. Wanita |
Subjects: | Marketing Management > Marketing |
Divisions: | Faculty of Economic & Business |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 03:50 |
Last Modified: | 22 Jun 2021 04:04 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/444 |
Actions (login required)
View Item |