PEMASARAN PENGRAJIN BATIK JAWA TIMUR BERDAYA SAING REVOLUSI INDUSTRI 4.0

Widiana, Muslichah Erma (2019) PEMASARAN PENGRAJIN BATIK JAWA TIMUR BERDAYA SAING REVOLUSI INDUSTRI 4.0. In: UNSPECIFIED UNITRI Press Jalan Telagawarna Blok C Tlogomas Malang Telp (0341) 565500 Fax (0341) 565522, Tlogomas Malang. ISBN 978-623-92030-1-6 (In Press)

[img]
Preview
Text
Buku Pemasaran Batik.pdf

Download (832kB) | Preview

Abstract

Buku ini berisi teori manajemen pemasaran yang diperlukan sebagai bahan kajian pemberdayaan pengrajin batik Jawa Timur. Dengan terbitnya buku ini semoga memberi manfaat bagi para mahasiswa maupun para pemerhati pengrajin/ UKM/IKM.

Item Type: Book Section
Additional Information: Dibiayai: Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Nomor 6/E/KPT/2019 tanggal 19 Februari 2019, tentang Penerima Pengabdian Pendanaan penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tahun Anggaran 2019 Kontrak Penelitian Multi tahun Anggaran 2019 antara Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII Nomor 229/SP2H/LT/DRPM/2019 Tanggal 11 Maret 2019 Kontrak Penelitian Multi tahun Anggaran 2019 antara Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII dengan Pemimpin Perguruan Tinggi 008/SP2H/LT/DRPM/2019 Tanggal 11 Maret 2019 Kontrak Penelitian Multi tahun Anggaran 2019 Pemimpin Perguruan Tinggi dengan Dosen Peneliti No 170/SP2H/LT/DRPM/2019 Tanggal 4 April 2019
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN
Subjects: Economic History and Conditions
Marketing
Management > Marketing
Divisions: Faculty of Economic & Business
Depositing User: Perpus Ubhara Surabaya
Date Deposited: 17 Jan 2020 05:09
Last Modified: 10 Jun 2020 03:49
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/446

Actions (login required)

View Item View Item