PERANAN FAKTOR-FAKTOR ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PT. NUGA UTAMA RAYA SURABAYA

MAMLUAH, LU'LUUL (2018) PERANAN FAKTOR-FAKTOR ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PT. NUGA UTAMA RAYA SURABAYA. Other thesis, UBHARA SURABAYA.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-3.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Ketatnya persaingan membuat produsen harus berpikir lebih keras untuk mempertahankan pangsa pasar. Dalam persaingan yang semakin kompetitif ini, konsumen relatif lebih mudah berpindah keperusahaan pesaing. Perpindahan ke perusahaan pesaing erat hubungannya dengan kualitas produk yang ditawarkan. Karena sekarang konsumen semakin pintar dalam memilih barang yang akan dibeli. Konsumen akan membeli barang yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang bersaing. Oleh karena itu untuk meningkatkan volume penjualan perusahaan, maka terdapat tiga faktor yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan, yaitu citra merek, targeting dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh citra merek, targeting dan lokasi terhadap volume penjualan. Responden penelitian adalah 66 konsumen PT. Nuga Utama Raya Surabaya. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, dengan variabel terikat volume penjualan, dan variabel bebas citra merek, targeting dan lokasi. Untuk menguji pengaruh secara simultan digunakan uji F, sedangkan pengujian secara parsial dilakukan dengan uji t. Adapun untuk melihat pengaruh yang dominan dengan melihat nilai standardized beta tertinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel-variabel citra merek, targeting dan lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap volume penjualan PT. Nuga Utama Raya Surabaya dan targeting terbukti berpengaruh dominan terhadap volume penjualan PT. Nuga Utama Raya Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: LU’LUUL MAMLUAH 14021221/FE/MA
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Targeting, Lokasi dan Volume Penjualan.
Subjects: Management > HRD Management
Divisions: Faculty of Economic & Business > Bachelor of Management & Business
Depositing User: Rinawati ubhsby
Date Deposited: 14 Aug 2019 04:39
Last Modified: 30 Nov 2019 03:51
URI: http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item View Item