Firmanzah, Fahruddin (2018) PENGARUH POINT REWARD, UNDIAN BEHADIAH DAN ASURANSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. ISM BOGASARI FLOUR MILLS SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Surabaya.
|
Text
COVER SKRIPSI OK.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
3ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
4BAB I.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
9daftar pustaka.pdf Download (221kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Point Reward, Undian Berhadiah dan Asuransi Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya, Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Pengukuran variabel menggunakan jenis data skala likert dengan menyebarkan kuesioner. Pengukuran sampel diambil sebanyak 86 responden pelanggan PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas Point Reward, Undian Berhadiah dan Asuransi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya. Secara Partial Variabel Asuransi Tidak berpengaruh Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya. , dan variabel yang berpengaruh dominan adalah Undian Berhadiah. Oleh karena itu PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya hendaknya terus menggali keinginan pelanggannya sehingga mampu bersaing di era pasar bebas ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | FAHRUDDIN FIRMANZAH 14021014/FEB/MA |
Subjects: | Management > HRD Management |
Divisions: | Faculty of Economic & Business > Bachelor of Accountancy |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 03:53 |
Last Modified: | 07 Nov 2019 03:36 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/70 |
Actions (login required)
View Item |