Hadin, Fidentus (2020) DESAIN PERKERASAN LENTUR PADA JALAN BEALAING-MUKUN-BAZANG KM. 29+745-KM. 32+800 KABUPATEN MANGGARAI TIMUR PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR DENGAN METODE SNI 2013. Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara.
Text
ABSTRAK INDONESIA .pdf Download (301kB) |
|
Text
ABTRAK INGRIS.pdf Download (296kB) |
|
Text
BAB 1.dok .pdf Download (201kB) |
|
Text
BAB II.docx .pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB III.docx .pdf Download (275kB) |
|
Text
BAB IV..pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB IV..pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (362kB) |
|
Text
BIODATA .pdf Download (132kB) |
|
Text
cover dalam .pdf Download (198kB) |
|
Text
cover depan.pdf Download (198kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (292kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (415kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (186kB) |
|
Text
jurnal skripsi fiden 2020 (1).pdf Download (592kB) |
|
Text
KATA PENGATAR.pdf Download (277kB) |
|
Text
L A M P I R A N.pdf Download (1MB) |
|
Text
LEMBARAN PENGESAHAN.pdf Download (369kB) |
|
Text
LEMBARAN PERSETUJUAN.pdf Download (243kB) |
|
Text
makalah .pdf Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN KEASLIAN .pdf Download (474kB) |
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (277kB) |
Abstract
Permasalahan transportasi yang muncul di Kabupaten Manggarai Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya di daerah Bealaing Mukun Bazang adalah perubahan ali fungsi jalan dimana perubahan fungsi jalan ini menyebabakan ketidak seimbangan antara desain dan fungsi jalan maka dari itu perlu diadakan desain perkerasan lentur ulang di daerah Bealaing Mukun Bazang sebagai tindakan untuk memulihkan kelancaran berlalulintas di daerah Bealaing Mukun Bazang. Laporan Tugas akhir ini meliputi desain geometri jalan, alinyemen vertical, alinyemen horizontal, tikungan dan desain tebal perkerasan jalan, serta desain drainase, data yang digunakan pada desaian/perancangan ini yaitu Lalulintas Harian Rata-rata (LHR), California Bearing Ratio (CBR) dan Data Geometri Jalan, digunakan untuk desain tebal perkerasan jalan, Metode yang digunakan untuk desain per metode SNI 2013 : no 02/M/BM/2013 (MDP) dan Metode yang digunakan pada perancangan Geometri pada jalan Belaing Mukun Mbazang adalah metode Tatacara Perencanaan Geometrik Jalan Antar Kota 1997 (TPGJAK). Darimperkerasan lentur jalan dengan:UR20,AC,CBR 90%,jalan arteri 5%/tahun,(R)= 33,06/tahun,CES????4:6014749,59,(TM)=1,85,CES????5:11127286.7,(ACWC:40mm),(ACB????5:135m m)(CTB:150 mm),(LPA????2:150mm) Pada desain geometri Tikungan,desain AlinyemenhorisontalFC:(B=8m),(e=3,3%),(Ltotal=79,425m),(R=350m).SS,(Ltotal=225,905m),( e=15,5%),(Ls=33,3m),(Lc=24,790m),(R=350m).SS:(L=128,74m),(e=15,1%),(Ls=64,37m),(R=9 0m).Alinemenvertikal,lengkungcembung,Tanjakan=5,677%(naik),=4,822%(turunan)=901,089.L engkungcekungyangdidapatkanTanjakan=2,989%(kelandaiannaik),Turunan=2,448%(turunan),E levasinya=1066,713 Di desain saluaran dengan penampang persegi salurankanan(w:0,60m.h:0,17m.b:0,35m)dantrapesiumsalurankiri(w:0,34m.h:0,23m.b:0,62m)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain, Perkerasan Lentur, (CBR) California Bearing Ratio, Geometri, Arteri, (MDP) Manual Desain Perkerasan, saluran Drainase. |
Subjects: | Technology Technology > Informations and Technology |
Divisions: | Faculty of Engineering > Bachelor of Informations Technology |
Depositing User: | Perpus Ubhara Surabaya |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 04:15 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 04:15 |
URI: | http://eprints.ubhara.ac.id/id/eprint/916 |
Actions (login required)
View Item |