Items where Author is "Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

Article

Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Widiana, M. Erma (2022) Strengthening Natural Tourism Empowerment Construction through Brand Strategy - Based Online Marketplace. Journal of Environmental Management and Tourism (JEMT), 13 (6). pp. 1557-1564. ISSN 2068-7729

Soehardjoepri, Soehardjoepri and Balafif, Mohammad and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Widiana, M. Erma (2021) Natural Tourism Empowerment Construction through Brand Strategy based Online Marketplace to Accelerate the Development and Enhancement of Industrial Competitiveness 4.0 in Undeveloped Areas of the Coast of East Java. Journal of Environmental Management and Tourism, XI (8 (48)). pp. 1948-1959. ISSN 2068-7729

Karsam, Karsam and Widiana, M. Erma and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit PELESTARIAN, STANDARDISASI,DAN TI 4.0 BATIK TRADISIONAL GEDHOG TUBAN UNTUK BERDAYA SAING DALAM PEMASARAN DI MASA COVID-19. Journal of Environmental Management and Tourism,. ISSN 2068-7729

Book Section

Soehardjoepri, Soehardjoepri and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Balafif, Mohammad and Karsam, Karsam and Widiana, M. Erma (Editor) (2022) MANAJEMEN WISATA INDONESIA. In: MANAJEMEN WISATA INDONESIA. PT Pena Persada Kerta Utama, Jl. Gerilya No. 292 Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas Jawa Tengah., -364. ISBN 978-623-455-362-8

Widiana, M. Erma and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2022) BUKU REFERENSI PEMASARAN PRODUK BATIK. In: PEMASARAN PRODUK BATIK. PT. Pena Persada Kerta Utama, Jl. Gerilya No. 292 Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas, pp. 1-35. ISBN 978-623-455-307-9

Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Widiana, M. Erma (Editor) and Balafif, Mohammad (Layout) PARIWISATA ALAM DAN BUDAYA. In: PARIWISATA ALAM DAN BUDAYA. Surabaya: CV. REVKA PRIMA MEDIA, -97. ISBN 978-602-417-393-7

Monograph

Widiana, M. Erma and Karsam, Karsam and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2023) BUKU REFERENSI Sustainable Entrepreneurship Batik Dari Perspektif Manajemen. Documentation. Pena Persada Kerta Utama ISBN: 978-623-167-147-9, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Conference or Workshop Item

Soehardjoepri, Soehardjoepri and Balafif, Mohammad and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Widiana, M. Erma (2022) Accelerating the Development and Increasing the ompetitiveness in Underdeveloped Regions through the Empowerment of Nature Tourism. In: Proceedings of the 2nd International Joint Conference on Hospitality and Tourism, IJCHT 2022, 6-7 October 2022,, Singaraja, Bali, Indonesia.

Soehardjoepri, Soehardjoepri and Balafif, Mohammad and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2022) KONSTRUKSI PEMBERDAYAAN WISATA ALAM MELALUI “MARKETPLACE ONLINE” BERBASIS BRAND STRATEGY UNTUK PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI 4.0 di DAERAH TERTINGGAL WILAYAH PESISIR JAWA TIMUR. In: Penelitian ini dapat menghubungi peneliti melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut Teknologi Sepuluh November, Jl. Raya ITS, Sukolilo, Surabaya 60111, Kab. Situbondo dan Kab. Bangkalan.

Patent

Karya Seni Batik DESAIN BATIK KOMBINASI BEKISAR BOYO NGAKAK (2023) Karya Seni Batik Judul Ciptaan : "DESAIN BATIK KOMBINASI BEKISAR BOYO NGAKAK" Nomor dan tanggal permohonan : EC00202361412, 31 Juli 2023 Pencipta: Dr. Muslichah Erma Widiana, Dra. Ec., MM., Karsam, S.Pd., MA.,Ph.D. dkk. Pemegang Hak Cipta: Universitas Bhayangkara Surabaya. EC00202361412, 31 Juli 2023.

POSTER (2022) Poster Hasil Konstruksi Pemberdayaan Wisata Alam Melalui “Marketplace Online” Berbasis Brand Strategy Untuk Percepatan Pembangunan Dan Peningkatan Daya Saing. EC00202276539, 18 Oktober 2022.

Poster (2020) Konstruksi Pemberdayaan Wisata Alam Melalui “Marketplace Online” Berbasis Positioning Untuk Percepatan Pembangunan Dan Peningkatan Daya Saing Industri 4.0 Di Daerah Tertinggal Wilayah Pesisir Jawa Timur. EC00202021992, 9 Juli 2020.

Image

Soehardjoepri, Soehardjoepri and Balafif, Mohammad and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit and Widiana, M. Erma (2021) KONSTRUKSI PEMBERDAYAAN WISATA ALAM MELALUI “MARKETPLACE ONLINE” BERBASIS BRAND STRATEGY UNTUK PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI 4.0 di DAERAH TERTINGGAL WILAYAH PESISIR JAWA TIMUR. [Image]

Video

Widiana, M. Erma and Karsam, Karsam and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2023) KETAHANAN SANDANG DENGAN SUSTAINABLE ENTREPRENEURSHIP BATIK. [Video]

Widiana, M. Erma and Karsam, Karsam and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2022) PENGEMBANGAN MODEL SUSTAINABLE ENTREPRENEURSHIP BATIK MELALUI STADARISASI BERBASIS DAYA SAING 4.0 UNTUK MENGAKSELERASI MERDEKA BELAJAR DAN KEMANDIRIAN BANGSA BIDANG MASA NEW NORMAL. [Video]

Other

Widiana, M. Erma and Karsam, Karsam and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2022) SUSTAINABLE ENTREPRENEURSHIP, SOLUSI KEPUNAHAN PROFESI PENGRAJIN BATIK MASA NEW NORMAL. https://ceritajatim.com, Surabaya.

Soehardjoepri, Soehardjoepri and Balafif, Mohammad and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2022) KONSTRUKSI PEMBERDAYAAN WISATA ALAM DAYA SAING INDUSTRI 4.0 WILAYAH PESISIR JAWA TIMUR. https://ceritajatim.com.

Soehardjoepri, Soehardjoepri and Balafif, Mohammad and Widyastuti, Anak Agung Sagung Alit (2021) PERCEPATAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING WISATA ALAM PESISIR JATIM OLEH PARA AKADEMISI. https://ceritajatim.com.

This list was generated on Fri Apr 19 23:59:54 2024 WIB.